8 Game Penghasil Uang Yang Populer


Bermain game offline maupun online memang menjadi hal yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda untuk sekedar merefresh kembali pikiran agar tidak lelah, apalagi perkembangan teknologi yang semakin mengalami peningkatan ini telah meluncurkan berbagai game yang menarik, bahkan sekarang ada game penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening Anda.

Pengertian Tentang Game

Game sendiri adalah permainan, jadi bisa dikatakan jika game merupakan sebuah permainan yang diprogram pada suatu perangkat yang tentunya dapat dijalankan secara offline maupun online. Untuk game offline game dapat dijalankan pada perangkat yang tidak terhubung ke internet. Sedangkan untuk game online tentu saja berkebalikannya harus terhubung ke internet agar mengakses suatu server yang menjadi pusatnya. Hal ini menjadi salah satu ciri dari game penghasil uang asli kebanyakan game online.

Seiring berubahnya zaman, perkembangan game juga mengalami perubahan, apalagi dengan memanfaatkan canggihnya teknologi sekarang ini, game tidak hanya untuk  hiburan, mengasah otak, melatih emosi, dan mengembangkan kemampuan diri saja, tapi game sekarang bisa menghasilkan uang,  walaupun sedikit bisa untuk tambahan beli pulsa atau lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Game Penghasil Uang

Sekarang bermain game bisa mendapatkan untung, di mana Keuntungan bermain game bisa langsung Anda dapatkan dengan mengumpulkan koin-koin yang dihasilkan saat memenangkan game pada setiap levelnya. Hal ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Anda karena sekarang sudah banyak game yang bisa menghasilkan uang, walaupun tidak besar.

Dalam bermain memang menyenangkan dan menghilangkan rasa bosan. Dari banyaknya game yang menarik ini, tentunya di setiap game memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing seperti penjelasan dibawah ini.

Kelebihan game penghasil uang :

  1. Bisa di cairkan kapan pun dan di mana pun.
  2. Untuk pendaftaran cukup menggunakan email saja (Disesuaikan dengan gamenya).
  3. Penggunaan akan mendapatkan koin di setiap levelnya.
  4. Tugas yang diberikan cukup mudah karena penggunaan menggunakan koneksi internet saja.
  5. Bisa dicairkan ke rekening bank maupun dana.

Kekurangan game penghasil uang : 

  1. Kebanyakan game penghasil uang adalah game online, sehingga sangat tergantung pada koneksi internet.
  2. Anda bisa mendapatkan poin tambahan, hanya saja setiap penambahannya ada iklan (tergantung dari gamenya).
  3. Harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya koin baru bisa dicairkan.
  4. Ada potongan untuk biaya admin saya pencairannya (disesuaikan dengan gamenya).
  5. Membutuhkan banyak kuota.

Daftar Game Penghasil Uang

Game penghasil uang yang memang sudah banyak dibuat dalam beberapa tahun ini guna untuk menarik banyak pemain. Untuk itu, ada beberapa rekomendasi game penghasil uang yang bisa Anda coba untuk menghilangkan rasa bosan, tapi tetap bisa menguntungkan untuk Anda adalah sebagai berikut :

  1. Hago

Salah satu aplikasi game penghasil uang yang mudah dijalankan dan banyak pilihannya. Dalam game ini Anda bisa bermain dengan teman Anda secara online, apalagi game ini cukup mudah tugas-tugasnya untuk pemula. Selain mendapatkan uang atau pulsa, Anda juga bisa menambah teman.

  1. Lucky Time

Lucky time adalah salah satu rekomendasi game  yang bisa menghasilkan uang. Untuk permainan ini Anda akan diminta  menjalankan misi, jika misi-misi yang diberikan sudah diselesaikan dengan baik, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin yang nantinya bisa Anda cairkan sebagai hadiahnya.

  1. Golden Town

Golden Town yang di rilis dan dijual belikan oleh pihak pengembang pada akhir tahun 2021 ini memang masih tergolong game baru. Di game ini banyak berbagai misi yang harus diselesaikan oleh penggunanya. Selain itu, koin dari game ini dapat dicairkan melalui rekening bank maupun dompet digital, dana dan ovo.

  1. MPL (Mobile Premier League)

Salah satu game terbaik, di mana mpl game penghasil uang ini dengan mengumpulkan diamond dan bisa Anda tukarkan dengan uang, untuk pencairannya bisa menggunakan gopay.

  1. PUBG Mobile

Aplikasi game yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi karena game ini cukup populer dan terkenal. Untuk bisa mendapatkan uang di game ini Anda akan dituntut menjadi pemain yang pro lebih dulu dan bisa memenangkan banyak pertandingan.

  1. Mobile Legends

Mobile Legends menjadi ini menjadi salah satu game favorit hingga saat ini sebagai game yang dapat menghasilkan uang. Anda bisa menjadikan game ini sebagai ladang penghasilan dengan klik iklan dari layanan streaming video online atau menjual akun, membuka layanan joki agar bisa meningkatkan win rate atau ranking, dan ikut memenangkan sebuah turnamen resmi.

  1. Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale yang sederhana dan banyak disukai orang karena tidak terlalu banyak menggunakan data internet. Selain itu, game ini juga termasuk game yang populer dan bisa menghasilkan uang dengan cara donasi Patreon atau Twitch, streaming langsung di YouTube atau Twitch, sponsor produk, dan iklan, serta berpartisipasi dalam turnamen esports.

  1. Game Playplay

Game yang satu ini merupakan game yang  terbukti  membayar penggunanya. Game ini cukup populer di kalangan gamer Indonesia dan bisa dijalankan pada pengguna iOS maupun Android. Namun, game ini tidak tersedia di Google Play Store, Anda harus  mengunduhnya langsung melalui website resminya.

Adanya game penghasil uang ini, sebagai penyuka game tidak hanya melepaskan rasa stres dan bosan saja, tapi juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, apalagi ada game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal.


Leave a Reply

Your email address will not be published.