Articles

Temukan tips dan info menarik soal #Shopalogic di sini!

Recommendation

Hidup Hemat Penuh Gaya dengan Bergaya Berlogika

Hidup Hemat Penuh Gaya dengan Bergaya Berlogika

Tak ada yang salah dengan belanja, entah itu aksesoris, pakaian atau sepatu stylish yang kerap menjadi kebutuhan agar penampilan tetap menarik. Tetapi, bagaimana jika hasrat belanja mulai mengganggu arus…

#Shopalogic Fashion, Belanja Pintar Penuh Gaya

1. Cek, Bersihkan dan Bereskan Lemari

Cek kembali barang di lemari. Lihat baju dan aksesoris apa yang dapa Anda ganti. Sekaligus memutuskan apa yang perlu Anda beli unuk mengikuti tren saat ini.

2. First Thing First

Saat ada diskon atau sale, pasti Anda ingin langsung datang, memilih dan membeli. Coba pastikan dulu, apakah Anda memang membutuhkan barang dyang sedang sale

3. Tunggu 1x24 Jam

Cek lagi, apakah Anda membutuhkan barang yang ditawarkan? Jika dalam 1x24 jam, Anda masih memikirkannya, gunakan 3x Poin Reward dari PermataShoppingCard untuk bertransaksi di Departement Store.

4. Pikir dengan Cermat

Pikirkan dulu budget sebelum membeli baju, sepatu atau aksesoris. Jangan terburu-buru. Apakah membuat Anda memotong pengeluaran selanjutnya? Atau menunda rencana liburan? Jika iya, beli di lain waktu tanpa harus merasa bersalah.

5. Cari Option

Para tokoh fashion tidak membeli barangnya sendiri. Brand fashion memberikan produk mereka sebagai promosi. Kalaupun Anda sangat menginginkannya, carilah produk yang mirip dengan harga lebih rendah.