Articles

Temukan tips dan info menarik soal #Shopalogic di sini!

Recommendation

Satukan Tekad Bersama #Shopalogic Squad

Satukan Tekad Bersama #Shopalogic Squad

Banyak yang bilang, percuma aja mati-matian kontrol pengeluaran kalau kanan kiri kita masih belanja jor-jor’an. Bergerak dari pemahaman insight ini, PermataKartuKredit membentuk squad yang bernama #Shopalogic…

Hidup Hemat Penuh Gaya dengan Bergaya Berlogika

Berbelanja menjadi aktivitas yang sangat identik dengan perempuan. 

Tak ada yang salah dengan belanja, entah itu aksesoris, pakaian atau sepatu stylish yang kerap menjadi kebutuhan agar penampilan tetap menarik. Tetapi, bagaimana jika hasrat belanja mulai mengganggu arus keuangan?

Belanja seringkali diyakini memiliki efek positif terhadap psikologis manusia saat mood sedang buruk. Anda pasti cukup familiar dengan alasan “berbelanja agar stress hilang” bukan? Namun, ternyata, sebuah studi mengatakan bahwa berbelanja saat stress hanya akan merusak kontrol diri. Karenanya, banyak yang terjebak dalam pembelian impulsif.

Pembelian impulsif seperti ini tentunya dapat mendatangkan kerugian dalam aspek finansial. Dan saat finansial terganggu, hanya penyesalan yang akan datang. Nggak enak kan, santapan favorit harus jadi paket irit di akhir bulan karena pembelian yang tidak dipikirkan matang-matang?

Jika terus menerus terjadi, Anda bisa berpotensi menjadi shopaholic sesungguhnya. Karenanya, perlu kesadaran untuk mengubah kebiasaan berbelanja dan mulai berlogika menjadi #Shopalogic. Cobalah setidaknya membuat daftar barang belanja yang sesuai kebutuhan untuk dijadikan pengingat. Manfaatkan juga promo dan diskon untuk berhemat dengan  PermataShoppingCard saat berbelanja kebutuhan.

PermataShoppingCard mendukung gaya hidup #Shopalogic dengan memberikan 3x Poin Reward jika Anda berbelanja di Supermarket dan Department Store. Poin Reward yang Anda kumpulkan dapat ditukar menjadi voucher belanja di merchant favorit. Jadi, Anda tetap bisa bergaya up-to-date tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam. Selain itu, Anda juga dapat mengontrol PermataShoppingCard langsung dari aplikasi PermataMobile SMART CX. Misalnya, cek sisa limit, laporan tagihan, pengajuan dana tunai hingga menaikkan limit sementara. Mudah, nyaman, dan berlogika.

Ingin menjadi #Shopalogic? Segera ajukan PermataShoppingCard melalui PermataMobile Kartu Kredit dan nikmati berbagai keuntungan belanja berlogika.