Batas

BY: Borneo Verando

borneoverando

Pemuda kelahiran Banjarmasin, tumbuh di Jogja, dan besar serta nggal di Jakarta. Sekarang masih sibuk menyesali kuliah di salah satu universitas negeri di Jakarta. Terkadang merasa salah jurusan, karena hobinya motret tapi belajarnya manajemen pendidikan. Namun, setelah dicuci otak berpikir panjang, akhirnya termo vasi untuk kuliah yang rajin agar bisa membuat sekolah fotogra . Walaupun faktanya masih lebih memilih motret daripada ikut UAS. 

Pada dasarnya suka bercerita, entah lewat tulisan maupun foto. Tapi karena baru dibelikan kamera tahun 2009, jadi lebih leluasa menulis daripada memotret. Pernah menulis untuk Antara News unit London dan Republika Online, kontributor untuk web sekolah, dipilih menjadi Wakil Ketua Organisasi bagian Pers dan Jurnalis k di sekolah, dan pernah juga dipercaya menjadi Ketua Redaksi bagi Majalah Tahunan di sekolahnya, dan sampai sekarang masih suka menulis di blog pribadinya. 

Mulai mendalami fotogra antara tahun 2009-2010 dan berlanjut hingga sekarang. Belajar fotogra secara otodidak, berdasarkan eksperimen sendiri, dan mengiku beberapa workshop fotogra . Pernah juga beberapa kali mengiku pameran foto kecil-kecilan di acara Ulang Tahun GBK tahun 2015, pameran foto komunitas di Mall Kasablanka dan Mall Artha Gading di tahun 2016.